Tuesday 6 October 2009

Ebook Panduan Menjadi Kaya


Setiap manusia termasuk saya dan anda tentu mengharapan hidup dalam keadaan serba berkecukupan atau bisa dikatakan kaya. Namun, terkadang kita tidak tahu apa yang harus dilakukan agar kita bisa mencapai apa yang kita harapkan tersebut.
Seringkali keinginan untuk memiliki uang banyak itu hanya sebatas keinginan belaka tanpa diiringi oleh usaha yang keras untuk mewujudkannya. Diantara kita, untuk mewujudkan keinginan tersebut ada yang menjadi karyawan di perusahaan orang lain, ada yang menjadi pengusaha, ada yang menjadi pegawai negeri dan lain sebagainya.
Ada sebuah pepatah yang mengatakan bahwa untuk menjadi orang kaya itu kita harus menjadi seorang bisnisman atau investor. Jika hanya menjadi karyawan di perusahaan orang lain, kita tidak akan bisa kaya. Apakah pendapat itu benar?
Ternyata buku yang berjudul Running to Riches yang ditulis oleh Didiek Wijaya ini memberikan kita pandangan yang berbeda tentang kekayaan. Untuk bisa menjadi kaya ternyata tidak harus menjadi seorang bisnisman atau seorang investor, tetapi menjadi apapun kita, kita semua bisa menjadi kaya.
Buku ini memberikan petunjuk serta tips untuk mengelola uang secara bijak sehingga apa yang kita cita-citakan (berkecukupan dalam materi) dapat kita capai. Selain memberikan berbagai tips dalam mengelola uang yang kita miliki, buku ini juga memberikan contoh program pengelolaan uang pada bagian akhirnya yang dibuat dengan bantuan program Microsoft Excel.
Bila anda tertarik untuk membaca buku ini, anda dapat mendownloadnya secara gratis!



Download Ebook


0 comments:

Post a Comment

 

Blog Info

More followers