Tuesday 6 October 2009

Tips Meng-upgrade Motherboard


Untuk meng-upgrade sebuah sistem, secara teknis tidak ada cara lain kecuali mengganti mainboard. Biasanya anda juga perlu mengganti prosesor dan memori. Kedengarannya memang rumit, tetapi dengan ebook yang saya tuliskan yang materinya diambil dari Majalah Komputer CHIP ini, semua akan terasa sangat mudah.
Dalam ebook tutorial komputer kali ini, ada 9 langkah yang perlu anda lakukan dalam meng-upgrade motherboard anda. Semua langkah disertai dengan gambar sehingga akan lebih mudah pemahamannya.
Sebelum melakukan upgrade motherboard anda, ada pertanyaan penting yang harus diperhatikan yaitu casing apa yang anda gunakan? Bagi anda yang memiliki casing baby AT, tampaknya harus memikirkan kembali permainan upgrade ini. Ciri-ciri casing jenis ini dapat terlihat dari soket 5 pin yang digunakan pada kabel keyboard, atau konektor catu daya yang bercabang dua. Sejak sekitar 10 tahun yang lalu, casing baby AT sudah tidak diproduksi lagi.
Casing standar yang sekarang dipakai adalah casing jenis ATX. Baiklah tanpa perlu berbasa-basi lagi, silahkan download aja ebooknya di sini :



Download Ebook


0 comments:

Post a Comment

 

Blog Info

More followers