Thursday 22 October 2009

Buku Cara Mengedit Template Blogger


Mempunyai blog adalah sesuatu hal yang sangat menyenangkan, setidaknya buat saya he.... kenapa saya berkata demikian? Alasannya adalah dengan mempunyai blog kita bisa berbagi informasi dengan teman sesama blogger atau bahkan dengan para netter yang sedang mencari informasi di internet.
Selain kita bisa berbagi informasi dan mencurahkan pikiran kita, blog juga bisa menghasilkan uang lho...... Wah kayaknya basi ya saya ngomongin ini, pasti kawan-kawan sudah pada tahu lebih dulu atau bahkan ada yang udah menghasilkan banyak uang dari aktivitas blogging.
Nah, setelah kita mempunyai blog, tentu kita ingin agar blog kita terlihat lebih cantik di sana sini kan? Maksudnya ngga standar sebagaimana yang disediakan oleh pihak blogger. Untuk platform blogger, templatenya bisa kita edit alias modifikasi biar lebih cantik, selain itu blogger juga memperbolehkan kita menggunakan javascript berbeda dengan wordpress.com yang tidak bisa dipasangi javascript.
Untuk mengedit template blogger tadi tentu kita harus tahu ilmunya dong, salah-salah kalau kita asal-asalan bukannya jadi bagus malah jadi kacau blog kita, tidak sedap dipandang dan amburadul deh pokoknya...... lebih jauhnya, bila dalam blog kita terdapat kode yang error, hal ini bisa menyebabkan search engine malas mendeteksi blog kita. Wah, bisa fatal nih, apalagi buat yang blognya dijadikan sebagai penghasil uang he...
Biar ngga kejadian kaya gitu, silahkan download aja ebooknya disini (khusus buat pemula seperti saya he...), di ebook ini diberikan berbagai script untuk blog dari sang master bernama ekomeister. Tunggu apa lagi? silahkan download saja di sini :


Download Ebook Script Blog

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Info

More followers