Wednesday 21 October 2009

Buku Ketika Cinta Bertasbih (KCB)


Siapa yang ngga tahu film Ketika Cinta Bertasbih? Film yang menyita banyak perhatian ini memang pantas untuk disebut sebagai film terbaik yang pernah dibuat (setidaknya menurut saya he...he...). Kenapa saya punya pikiran kaya gitu? Tentu ada alasannya!
Film ini mengandung pesan moral yang sangat banyak. Ketika Cinta Bertasbih memberikan sebuah suntikan semangat bagi saya khususnya dalam mengarungi kehidupan. Pesan-pesan yang disampaikan dalam film ini benar-benar pas untuk keadaan bangsa kita saat ini.
Berbeda dari film-film Indonesia yang lainnya, film ini bukan hanya sebagai hiburan tetapi bersifat edukasi namun tidak menggurui.
Pasti kawan semua tahu kalau film Ketika Cinta Bertasbih ini diangkat dari novel karya seorang penulis hebat Habiburrahman el-Shirazy yang juga menulis novel Ayat-ayat Cinta yang sudah terlebih dahulu dibuat versi filmnya.
Nah, buat kawanku yang belum pernah baca novelnya, atau mau koleksi dalam versi ebooknya, silahkan download saja ebooknya disini, gratis kok he...he...he...


Download KCB buku 1


Download KCB buku 2

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Info

More followers